Review Abib Rice Probiotics Overnight Mask Barrier Jelly

Kali ini saya mau share mengenai produk terbaru Abib. Rice Probiotics Overnight Mask Barrier Jelly memiliki fungsi sebagai sleeping mask yang melindungi, mengencangkan kulit dan memperkuat skin barrier selama kita tidur. Mengandung Lactobacillus untuk memperkuat skin barrier dan Rice Bran untuk memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit.

Dikemas dengan jar berukuran 80ml, cukup besar untuk ukuran sleeping mask pada umumnya. Yang unik adalah di dalam lid penutupnya ada tempat khusus untuk spatulanya supaya higienis dan tidak khawatir hilang. Saya salut karena mereka sangat memikirkan konsep kemasan yang terbaik untuk produknya!

Nah teksturnya juga sangat unik seperti jelly. Padat dan bouncy! So cute! Feelsnya saat diratakan di kulit terasa berat dan occlusive, so a little goes a long way. Finishnya terasa lengket dan glowing, kulit terlihat sehat. Saya pakai ini setelah moisturizer, rasanya soothing dan mengunci kelembapan kulit hingga pagi hari. Di pagi hari kulit terasa tetap lembap dan kenyal. Saat cuci muka terasa licin dari residunya.

Saya sudah pakai ini selama hampir 2 minggu, saya pernah pakai ini sebagai moisturizer sebelum reapply sunscreen dan hasilnya pun oke, lembapnya bisa mengimbangi sunscreen matte saya. Walaupun teksturnya berat tapi tidak clogging pores di kulit saya yang sensitif. Klaimnya memperkuat skin barrier dan melindungi kulit sangat saya rasakan. Kulit saya terasa lebih sehat dan kenyal.