Review Bloomka Bakuchiol + Grapeseed Anti-Acne Facial Oil

Sekarang produk lokal yang ngeluarin bakuchiol udah banyak banget. Salah satu yang menurutku “legend” nih dari Bloomka. Setahuku memang bloomka mempunyai 2 varian Bakuchiol. Yang aku punya Bakuchiol+Grapeseed Anti-Acne Facial Oil untuk kulit yang cenderung berjerawat, yang kedua Bakuchiol+Almond oil untuk kulit cenderung kering.

Packaging nya botol kaca seperti biasa dan mempunyai pipet. Buat dibawa pergi-pergi masih enak. Oil nya menurutku lebih ke dry oil karena ngga bikin kesan lengket dikulit dan ringan saat di apply. Oil nya berwarna kuning jernih. Claim-nya untuk mengatasi jerawat dan menghambat pertumbuhan bakteri atau jamur penyebab jerawat. Isinya 20ml, tergolong cukup dipakai beberpa bulan.

Cara pakai nya dengan menteteskan 2-4 tetes setelah essence/serum tapi biasanya aku pake 2 tetes dicampur dengan moisturizer derma 365 karena menurutku lebih lembab jadinya. Face oil ini biasanya aku pakai setelah Glowing Bar Whitening Serum dari Skinel yang kemarin aku review. Hasilnya di kulit aku benar-benar bagus! Maskne aku yang sempat meradang menjadi kempes. Tapi memang balik lagi ke kulit masing-masing untuk kombinasi ingredient yang cocok. So far I love it!