Review Callista Glow Clay Mask

Pertama kali mikirnya warna kuning Callista Glow Clay Mask dari Turmeric ternyata masker ini dari Pepaya. Teskturnya menurut aku seperti pasta gigi cuma lebih padat aja konsistensinya. Ini juga mudah dioleskan ke wajah dan tidak ada scrubnya. Salah satu clay mask yang mudah banget dipakai dan dibilas. Untuk aroma susah dideskripsikan tapi ada aroma seperti mint yang segar.

Jadi dalam waktu 3 minggu ini aku pakai masker Callista Glow Clay Mask, dan kesimpulannya tetap konsiten yaitu ada 3 sensasi yang aku rasakan pertama burning sensation di 5-7 detik pertama, kemudian disusul tingling sensation selama 10-20 detik, dan diakhiri dengan cooling sensation selama masker itu menempel di wajah aku masih kerasa dinginnya.

Yang aku rasakan setelah menggunakan ini memang benar terasa kulit menjadi lebih cerah, halus dan terasa fresh, efek clear skinnya benar-benar terasa. Yang aku suka dari clay mask ini dia gampang di bilas dan tidak meninggalkan residu. Jadi wajah benar-benar bersih setelah maskeran. Layak dicoba!