Review Callista Hydrating Sleeping Mask

Untuk memiliki wajah cerah dan lembab aku selalu melakukan perawatan ekstra agar kulit lebih ternutrisi dengan maksimal. Untuk itu aku selalu menggunakan sleeping mask. Sekarang produk lokal kini mempunyai sleeping mask dengan teknologi yang tidak kalah bagus dengan produk luar. Salah satunya Callista Hydrating Sleeping Mask. Yuk simak review dan pengalaman aku!

Kemasan:
Callista Hydrating Sleeping Mask ini mempunyai kemasan bentuk jar. Isi produk 50 gr cukup banyak. Menurutku kemasannya unik dan berbeda dari produk lainnya, simple dan praktis, kemasannya cukup kokoh jadi tidak mudah pecah.

Callista sleeping mask ini diklaim mampu menjaga kelembaban kulit dan mengembalikan kualitas kulit secara optimal karena mengandung aloe vera yang dapat dengan mudah menyerap di kulit dan terdapat kandungan Roseship Oil yang dapat meningkatkan pembentukan kolagen.

Tekstur dan Aroma:
Tekstur dari sleeping mask ini memiliki tekstur gel berwarna ungu. Menurutku Teksturnya cukup ringan dan lembut di kulit. Saat diaplikasikan sleeping mask ini memberikan efek dingin ketika dioleskan di kulit, formulanya mudah meresap.

Sleeping mask ini memiliki aroma seperti bunga, lembut tapi cenderung powdery, namun aromanya akan cepat hilang ketika digunakan, jadi oke-oke aja. Menurutku aroma sleeping mask ini membuat relax. Seperti biasanya sleeping digunakan terakhir dirangkaian skincare.

Kelebihan:
1. Teksturnya mudah meresap, ringan dan tidak meninggalkan kesan lengket di kulit.
2. Memberikan dan menjaga kelembaban yang cukup.
3. Gelnya terasa lembut digunakan.
4. Menjadikan kulit lebih glowing di pagi hari.
(kalau efek mencerahkan belum terlihat, harus digunakan secara rutin agar hasil lebih maksimal)

Kekurangan:
1. Tidak terdapat spatula untuk mengambil produk untuk mengoleskan kewajah (kurang higenis dan mudah terkontaminasi dengan kotoran yang ada di tangan).
2. Mengandung fragrance

Menurutku produk ini layak dicoba, apalagi buat yang memiliki kulit kering karena produk ini klaimnya menjaga kelembaban.