Review Corpoderma Hydraboost Mattifying Moisturizer

Kali ini aku mau bahas moisturizer lokal yang baru launching minggu lalu. Yuk langsung mulai review dari Corpoderma Hydraboost Mattifying Moisturizer. Packagingnya dilengkapi box warna tosca, asli cute sekali botolnya pakai airless pump dengan isi 30gr. Aku suka karena handy dan tidak memakan banyak tempat. Teksturnya creamy tapi gampang diratakan. Ada slightly bau kimia/obat, agak mengganggu di awal tapi sekarang sudah terbiasa.

Ingredients
Klaimnya mengandung Centella Asiatica, Vitamin E, dan double hydrator (Sodium Hyaluronate dan Glycerin).

Review
Aku sudah pakai selama lebih dari 2 minggu. Dipakainya mostly di malam hari, tapi kadang dipakai juga pagi jika di hari itu aku akan pakai masker seharian. Produk ini kasih result yang berbeda tiap aku pakai di malam hari. Begitu bangun, kadang bikin kulitku kusam, kadang cerah, kadang biasa aja. Sepertinya karena skincare di bawahnya yang mungkin tidak cocok. Tapi jujur aku belum yakin juga.

Untuk kemampuan melembabkannya menurutku tergantung dipakai kapan. Jika dipakai di pagi hari pas sekali, lembabnya masih berasa tapi tetap ringan, tidak gerah, dan tidak membuat sunscreen pilling. Tapi kalo dipakai di malam hari, aku butuh layer dengan serum/essence yang rich atau ditimpa moisturizer lain.

Yang aku suka adalah produk ini mampu bikin kalem kulit ketika pakai masker. Biasanya wajahku suka memerah dan bruntusan jika pakai masker seharian. Tapi kalau menggunakan produk ini, kulit jadi tidak terlalu merah-merah dan mencegah bruntusan juga. Kayanya karena ada cica yang calming dan dimethicone yang bikin ada ‘lapisan’ di kulit. Terus karena ada dimethicone nya, menurutku bisa dipakai sebagai makeup base. Tidak lupa, produk ini tidak membuat kulit gerah, walau ditutup masker!

Jadi produk ini aku rekomendasikan untuk kamu yang lagi cari moisturizer basic yang cocok dipakai di bawah masker. Karena produk ini bisa ngelock skincare pagi kita tanpa terasa gerah karena tertutup masker. Ditambah bisa juga mengurangi redness & bruntusan karena pakai masker.