Review Falabelle Body Serum

Waktu awal bulan lalu aku ditawarin untuk cobain produk baru, aku langsung tertarik coba Falabelle Body Serum ini. Kenapa? Selain kemasannya yang eyecatching bagi aku si bucin packaging ini, body serum ini juga menjanjikan dapat mencerahkan dan menyamarkan noda-noda. Nah, di kaki aku tuh ada beberapa noda kecoklatan, terima kasih nyamuk-nyamuk nakal yang suka numpang minum di sana dan tangan ini tidak tahan buat garukin bentol-bentol yang gatel, alhasil jadilah berbekas. Adakah yang begini juga?

Bahas dari kemasannya dulu, body serum ini datang dalam botol pump berukuran 150ml, lumayan banyak kan isinya! Labelnya cantik banget dengan gradasi ungu-biru-pink. Botolnya cukup compact untuk dibawa travelling juga. Selain Niacinamide dan Glutathione yang memang berfungsi untuk mencerahkan, body serum ini juga mengandung Titanium Dioxide sebagai UV filter. Di kemasannya memang ga ditulis SPFnya, tapi ketika aku tanyakan, mereka info kalau body serum ini ada SPF 15.

Teskturnya cream yang agak watery, dengan fruity scent yang manis. Ketika dibaurkan, ada sedikit whitecast, jadi perlu di-blend sedikit. Tapi setelah diratakan, dia menyatu dengan warna kulit kok. Awalnya berasa agak lengket, tapi setelah sekitar 5-10 menit dan dia sudah menyerap sempurna, rasa lengketnya hilang.

Menurutku, Falabelle Body Serum ini lebih enak digunakan di pagi/siang hari, karena selain sudah ada SPF-nya, teksturnya juga ringan di kulit dan yang terpenting, mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Kalau untuk malam, dia kurang lembab. Hampir 1 bulan aku pakai body serum ini, kulitku jadi terasa lebih lembab dan lembut. Tapi untuk efek mencerahkan dan menyamarkan noda-noda gelap, aku belum merasakan apa-apa. Menurutku wajar aja sih, karena memang nodanya lumayan gelap jadi pasti butuh waktu untuk memudarkan. Bakal aku lanjutin dulu pakainya dan nanti kalau beberapa bulan ke depan ada perubahan bakal aku update lagi!

Kalau kalian, lagi pakai body lotion apa nih?