Review Haum LCID Salicylic Acid 2%

Akhirnya bisa review juaranya serum yang bisa mengontrol jerawat saya yaitu Haum LCID Salicylic Acid 2%. Ini serum holy grail sekali untuk mengatasi jerawat yang memang menjadi langganan di wajah. Entah karena saya bandel makan-makanan yang manis atau pun karena memang suka bepergian.

Saya memutuskan untuk mencoba serum ini karena tertarik dengan kandungan Salicylic Acidnya yang terkenal untuk anti acne. Serum ini juga termasuk exfoliant serum yang mengandung Salicylic Acid + Lactic Acid.

Kemasan:
Botolnya terbuat dari kaca berwarna hitam agak coklat dengan pump di atasnya untuk mengeluarkan produk yang bisa dikontrol mau seberapa banyak keluar isi produknya. Dan juga botol nya terdapat box kemasan yang aman sekali menurut saya.

Tekstur:
Serum ini teksturnya watery banget, benar-benar seperti air. Rasanya sewaktu di apply itu ringan, seperti mengusap air ke wajah. Berwarna bening dan juga menyerap dengan cepat. Waktu dipakai, serum ini tidak meninggalkan rasa yang aneh-aneh dan tidak lengket.

Review Pribadi:
Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada Haum Skincare yang sudah membuat produk ini karena cocok sekali dan jadi holy grail saya. Saya pertama kali pakai serum ini dalam keadaan kulit yang sedang breakout karena makanan dan minuman manis. Karena breakout, saya coba pakai ini dan kalian bisa liat hasilnya sangat bagus. Saya sering mendapatkan jerawat yang besar dan terasa nyeri dan bernanah. Tapi, semenjak pakai serum ini jerawat saya jadi cepat sekali kempes. Dan sekarang, jerawat saya berkurang sedikit demi sedikit dan jarang muncul. Redness berkurang perlahan, jerawat yang bengkak menjadi kempes perlahan, dan juga jerawatnya cepat mengering.