Review Pratista Hyalu Hydrating Toner

Salah satu toner yang menurutku lumayan bagus lembabnya selain wardah adalah Pratista Hyalu Hydrating Toner ini. Dari segi tekstur dia bentuknya cenderung ke gel yang akan mencair jika sudah ada di kulit. Diratakannya pun mudah, cepat menyerap, tidak ada rasa lengket dan berat setelah pemakaian.

Bahan Utama
Ingredients unggulan dari toner ini ada Sodium Hyaluronate, Aloe Vera, Centella Asiatica & Tocopheryl Acetate.

Aroma
Yang punyaku ini jika tidak salah versi terdahulu yang masih mengandung fragrance, tipe wangi seperti bedak bayi yang lumayan kuat, waktu awal cium agak heran ini mirip wangi apa.

Cara Pemakaian
Aku sendiri punya cara yang paling enak pakai toner ini yaitu dipakai ketika keadaan kulit setengah basah, jadi sehabis cleansing biasanya aku basuh sedikit pakai handuk terus langsung pakai toner ini, aku merasa jadi jauh lebih enak di kulit. Nilai lebihnya membuat lembab tahan lama.

“Buat csm-an cocok apa tidak?” Menurutku karena dia tipenya gel dan lumayan padat, jadi agak kurang nyaman dipakai csm-an yang ada malah jadi boros. Kalau aku lebih suka dipakai sebagai toner pada umumnya aja.

Pengalaman Pribadi
Menurut aku pribadi toner ini enaknya di pakai di malam hari, jika pagi sepertinya masih agak kurang nyaman karena biasanya aku lebih cenderung pakai toner yang lebih cair konsistensinya daripada ini. Tapi bisa-bisa saja dipakai pagi. Mau pakai pagi malem bisa, salah satunya juga tidak masalah. Senyamannya dikulit kalian saja. Kalau aku buat saat ini tetap lebih sering pakai di PM routine.

Yang punya kulit kering dan mudah dehidrasi aku akan kasih pilihan toner ini untuk dicoba! Enak sekali lembabnya. Kalian punya toner andalan untuk kulit kering?