Review Sbcskin Vit C 15 Skin Booster and Antioxidant Serum

Sbcskin Vit C 15 Skin Booster and Antioxidant Serum adalah serum vitamin C yang diformulasikan untuk semua jenis kulit, memiliki tekstur ringan dan mudah meresap. Dengan kandungan Ethyl Ascorbic Acid 15 % , juga mengandung sodium hyaluronate, centella asiatica dan vitamin e. Serum ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghidrasi, melembabkan kulit, membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dan sebagai anti acne.

Kemasan:
Simple banget karena didominasi warna putih di produknya, produknya terbuat dari kaca yang berwanya gelap yang aku pernah baca sih kalau serum vit C lebih bagus pakai kemasan yang warnanya gelap agar tidak mudah oksidasi.

Tekstur:
Teksturnya cair dan ringan, jadi cepat meresap. Tidak ada sensasi hangat pas pemakaian atau finish oily. Gak ada wangi apa apa menurut aku dari serumnya. Teksturnya nyaman dan bikin lembab. Kandungan Ethyl Ascorbic Acid nya 15%, Ethyl ascorbic itu cenderung lebih stabil dan memang teksturnya lebih gampang meresap tapi juga punya hasil yang bagus dan efektif.

Review:
Aku pakai pagi dan malam tidak masalah, buat pagi enak dipakai karena vitamin C juga bisa menangkal radikal bebas kaya polusi dan sinar uv. Tidak membuat tambah berminyak atau kusam. Sudah pakai kurang lebih 1 bulan, hasilnya vitamin C ini bekerja efektif tapi kerjanya halus, tidak menyebabkan iritasi. Kalau dilihat, ada bekas jerawat aku yang memudar setelah pakai vitamin C ini. Aku tidak pakai produk lain untuk memudarkan bekasnya, biasanya aku pakai rosehip oil tapi kali ini tidak karena sudah habis.

Bulan kemarin sempat kulit aku kusam karena kulit aku kering dan dehidrasi. Selama pakai serum ini, tidak ada masalah kulit kusam lagi. Serum ini tidak memberikan efek brightening yang instan, efektif dan kerjanya perlahan-lahan. Warna kulit aku kelihatan lebih bercahaya, walaupun masih banyak beberapa bekas jerawat yang menunggu pudar.

Buat yang cari vitamin C serum lokal, aku sarankan mencoba ini. Karena jelas kalau ingredientsnya 15% Ethyl Ascorbic acid, kerjanya efektif dan stabil tidak mudah oksidasi. Beberapa vitamin C serum ada yang finishnya oily atau terlalu cair, tapi vitamin C ini aku lebih suka teksturnya.