Review SNP Aqua Cooling Sun Spray

Ada tidak yang malas reapply sunscreen karena ribet? Mungkin sunscreen dalam bentuk spray adalah solusinya. Aku tertarik beli Aqua Cooling Sun Spray dari SNP ini karena beberapa waktu yang lalu aku lagi malas-malasnya untuk reapply, ingin mencoba yang spray saja agar praktis langsung semprot.

Packaging: Botol besi, aku tidak tahu namanya apa, tapi bukan plastik maupun kaca. Botolnya besar, kemasan 200 ml dan berwarna biru.

Aroma: Bingung menjelasin aromanya, aromanya mirip aroma obat + bahan herbal tapi masih tergolong aroma yang soft, ada manisnya sedikit, cuma pas awal pakai pasti butuh penyesuaian saat aromanya tercium.

Klaim sunspray ini:
– UVA/UVB Defense
– Skin protection
– Cooling dan refreshing

Pendapat pribadiku:
Sunpray ini termasuk lama habisnya, sekitar 3 bulan baru habis karena aku sempat stop penggunaan dia awal-awal pemakaian. Saat awal aku pakai, ada bumps yang keluar di kulitku, sensasi awalnya juga kerasa sedikit lengket. Setelah beberapa waktu aku mencoba lagi, ternyata kulitku bisa menerima si sunspray ini lebih baik dan sudah tidak ada tiny bumps lagi yang keluar, dan sudah terbiasa dengan rasa agak lengket-nya ini jadi tidak masalah buat aku.

Sunspray ini tergolong ringan jika di wajahku, tapi tetap ‘kerasa’. Kerasa disini maksudnya adalah wajahku merasakan ada sesuatu yang menempel, cuman tidak berat.

Finish sunscreen ini cakep di kulit aku, dia memberi efek glowing di kulitku, kadang keliatan matte juga. Sunscreen ini juga memberi kelembaban buat kulitku, membuat makeup nempelnya bagus banget, padahal makeupnya hanya dipakaikan tipis padahal tidak pakai base apapun sebelumnya hanya menggunakan sunspray ini.

Overall, menurutku sunspray ini tergolong Worth to buy sih, harganya juga affordable.